

Si Cat 793F juga menawarkan serviceability ditingkatkan melalui titik layanan tingkat dasar, dan 1, 000 jam layanan hidrolik filter interval. Perubahan lain mempromosikan operator aman dan teknisi-jalan setapak akses yang lebih luas, dek atas datar, tangga akses belakang dan tiga-cara lock-out tag keluar kotak dipasang pada bumper.

Desain mesin cross-flow menggunakan empat turbocharger, sebuah aftercooler udara ke udara dan sistem common-rail elektronik bahan bakar yang dikontrol indra perubahan kondisi operasi dan mengatur pengiriman bahan bakar untuk efisiensi bahan bakar optimal. emisi Engine memenuhi persyaratan EPA Tier 2. The C175-16, dengan kenaikan torsi 20-persen, memungkinkan untuk naik kelas 793F curam dengan kecepatan produktif dan efektif bernegosiasi kondisi bawah kaki miskin. Sistem pendingin dikontrol secara elektronik menggabungkan radiator MESABI menampilkan desain yang fleksibel-core yang sangat tahan lama dan mudah ke layanan.
Pilihan Drive Train
The Cat 793F transmisi planet dikontrol secara elektronik enam percepatan, dengan konverter torsi terpisahkan kunci-up, drive diferensial melalui poros belakang-besar dan pengurangan ganda final drives, yang bersama-sama memberikan pengurangan-keseluruhan rasio 29:1.
Standar 793F sistem pengereman rem menggabungkan fungsi tiga (primer, sekunder dan parkir) dengan operasi, halangan otomatis hidrolik ditekan pada keempat sudut truk. Ini disegel, rakitan minyak didinginkan menggunakan sejumlah 34,5 inci (874,5 cm) diameter cakram gesekan tumpukan bergantian dengan pelat baja dengan diameter yang sama. Mengompresi majelis ini dengan ditekan piston hidrolik (rem utama / penghambat) atau melalui tekanan musim semi (sekunder / rem parkir) melambat dan berhenti truk.
793F terus menawarkan pilihan tambahan Retarding dirancang untuk panjang, tangkapan menurun curam. Pilihan ini termasuk paket Extended Life roda Stasiun dan menambah pendingin minyak-to-air kedua untuk minyak rem, pompa air kedua dalam sistem rem-pendinginan dan diameter yang lebih besar-garis pendinginan. Dilengkapi dengan pilihan Retarding tambahan, yang biasanya dapat bernegosiasi 793F menurun nilai satu gigi yang lebih besar, dibandingkan dengan truk mengalami rem standar / rakitan halangan. Gigi yang lebih tinggi biasanya memungkinkan peningkatan 25 persen perkiraan dalam kecepatan dicapai.
Sistem tubuh
The 793F ditawarkan dengan tiga pilihan tubuh: X-Tubuh; MSD II (Tambang Desain Khusus), dan Badan Gateless Batubara. X-Body menggunakan desain terutama berat-tugas dan menampung volume lebih besar dari sebelumnya dual-lereng Cat lantai atau flat-badan-tapi tambahan desain menjaga berat badan baru sama dengan tubuh sebelumnya. X-Tubuh dirancang terutama untuk lokasi tambang baru, di mana bahan dengan densitas berbeda sering harus diangkut.
The MSD II Badan dikonfigurasi berdasarkan evaluasi parameter di situs tertentu, termasuk kepadatan material, bahan kasar, potensi dampak, jenis alat beban, kondisi jalan angkut dan kondisi beban dan situs dumping. The MSD II Tubuh kemudian kustom dirancang untuk menghasilkan keseimbangan terbaik kapasitas angkut dan daya tahan saat bekerja di lokasi tambang didirikan, di mana kepadatan materi kemungkinan akan konsisten.
Ketika mengangkut batu bara adalah tugas primer, Batubara Gateless Tubuh dapat digunakan untuk mencapai secara konsisten muatan besar. Tubuh dirancang untuk mempertahankan beban berat penuh tanpa tambahan dan kompleksitas sebuah bak truk. The Gateless Batubara Tubuh dirancang untuk digunakan tanpa liners.
Operator stasiun, manajemen mesin dan keselamatan


Sumber: http://www.archithings.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar