Photobucket
Photobucket

Cari Blog Ini

google Translate

BLOG STATISTIK

Sabtu, 08 Mei 2010

Caterpillar 793F Mining Truck

The Cat 793F baru Truck Pertambangan , generasi kelima dari 793, terbukti dibangun di atas , 20 tahun catatan kinerja pendahulunya dengan mesin baru yang kuat, pilihan pilihan power train, pilihan sistem tubuh dan stasiun operator sepenuhnya didesain ulang. Perbaikan ini mengambil 793F-sekarang dengan 2, 650 tenaga kuda (1976 kW) dan 250-ton (226,8 ton) kapasitas payload untuk standar yang lebih tinggi dari produktivitas, daya tahan, kemudahan operasi, kemampuan ketinggian, efisiensi bahan bakar dan kontrol emisi.

Si Cat 793F juga menawarkan serviceability ditingkatkan melalui titik layanan tingkat dasar, dan 1, 000 jam layanan hidrolik filter interval. Perubahan lain mempromosikan operator aman dan teknisi-jalan setapak akses yang lebih luas, dek atas datar, tangga akses belakang dan tiga-cara lock-out tag keluar kotak dipasang pada bumper.
S650-tenaga kuda kotor-16-silinder, 2, Cat C175-16 menggantikan mesin diesel 5,3 liter (323 in ³) per silinder-untuk perpindahan total 85 liter (5, 187 di ³). The 793F mengembangkan 235 tenaga kuda lebih dari pendahulunya, 793D, yang menggunakan 16-silinder Cat 3516B menggantikan mesin 78 liter (4, 760 di ³).

Desain mesin cross-flow menggunakan empat turbocharger, sebuah aftercooler udara ke udara dan sistem common-rail elektronik bahan bakar yang dikontrol indra perubahan kondisi operasi dan mengatur pengiriman bahan bakar untuk efisiensi bahan bakar optimal. emisi Engine memenuhi persyaratan EPA Tier 2. The C175-16, dengan kenaikan torsi 20-persen, memungkinkan untuk naik kelas 793F curam dengan kecepatan produktif dan efektif bernegosiasi kondisi bawah kaki miskin. Sistem pendingin dikontrol secara elektronik menggabungkan radiator MESABI menampilkan desain yang fleksibel-core yang sangat tahan lama dan mudah ke layanan.

Pilihan Drive Train

The Cat 793F transmisi planet dikontrol secara elektronik enam percepatan, dengan konverter torsi terpisahkan kunci-up, drive diferensial melalui poros belakang-besar dan pengurangan ganda final drives, yang bersama-sama memberikan pengurangan-keseluruhan rasio 29:1.

Standar 793F sistem pengereman rem menggabungkan fungsi tiga (primer, sekunder dan parkir) dengan operasi, halangan otomatis hidrolik ditekan pada keempat sudut truk. Ini disegel, rakitan minyak didinginkan menggunakan sejumlah 34,5 inci (874,5 cm) diameter cakram gesekan tumpukan bergantian dengan pelat baja dengan diameter yang sama. Mengompresi majelis ini dengan ditekan piston hidrolik (rem utama / penghambat) atau melalui tekanan musim semi (sekunder / rem parkir) melambat dan berhenti truk.

793F terus menawarkan pilihan tambahan Retarding dirancang untuk panjang, tangkapan menurun curam. Pilihan ini termasuk paket Extended Life roda Stasiun dan menambah pendingin minyak-to-air kedua untuk minyak rem, pompa air kedua dalam sistem rem-pendinginan dan diameter yang lebih besar-garis pendinginan. Dilengkapi dengan pilihan Retarding tambahan, yang biasanya dapat bernegosiasi 793F menurun nilai satu gigi yang lebih besar, dibandingkan dengan truk mengalami rem standar / rakitan halangan. Gigi yang lebih tinggi biasanya memungkinkan peningkatan 25 persen perkiraan dalam kecepatan dicapai.

Sistem tubuh

The 793F ditawarkan dengan tiga pilihan tubuh: X-Tubuh; MSD II (Tambang Desain Khusus), dan Badan Gateless Batubara. X-Body menggunakan desain terutama berat-tugas dan menampung volume lebih besar dari sebelumnya dual-lereng Cat lantai atau flat-badan-tapi tambahan desain menjaga berat badan baru sama dengan tubuh sebelumnya. X-Tubuh dirancang terutama untuk lokasi tambang baru, di mana bahan dengan densitas berbeda sering harus diangkut.

The MSD II Badan dikonfigurasi berdasarkan evaluasi parameter di situs tertentu, termasuk kepadatan material, bahan kasar, potensi dampak, jenis alat beban, kondisi jalan angkut dan kondisi beban dan situs dumping. The MSD II Tubuh kemudian kustom dirancang untuk menghasilkan keseimbangan terbaik kapasitas angkut dan daya tahan saat bekerja di lokasi tambang didirikan, di mana kepadatan materi kemungkinan akan konsisten.

Ketika mengangkut batu bara adalah tugas primer, Batubara Gateless Tubuh dapat digunakan untuk mencapai secara konsisten muatan besar. Tubuh dirancang untuk mempertahankan beban berat penuh tanpa tambahan dan kompleksitas sebuah bak truk. The Gateless Batubara Tubuh dirancang untuk digunakan tanpa liners.

Operator stasiun, manajemen mesin dan keselamatan

Taksi F-Series terbaru ini panel instrumen miring, pusat-mount dan pusat konsol. Taksi menyediakan area tampilan yang lebih besar jika dibandingkan dengan model sebelumnya. desain ergonomis kontrol dan menampilkan mempromosikan operasi yang efisien dan nyaman. Analog pengukur tipe-cepat diperiksa tanpa mengabaikan jalan angkut, dan integral Vital Sistem Informasi Manajemen (konfigurasi ketiga-generasi yang kuat) menyediakan kesehatan mesin dan payload data, plus akses yang mudah untuk diagnostik dan informasi manajemen mesin baik onboard atau menonaktifkan , akses melalui internet berbasis.

Tuas dan switch di konsol yang nyaman diposisikan tepat di depan dari lengan hak untuk memungkinkan kontrol yang mudah dengan usaha minimal. Kursi-suspensi udara diatur sepenuhnya menjamin kenyamanan semua pergeseran-untuk operator dan tersedia sebagai pilihan untuk pelatih. Bagian depan baru dirancang dan jendela samping memberikan pandangan yang mengomandani jalan angkut dan area kerja. A 600-mm-lebar (24-in-lebar) tangga dan jalan setapak, membantu aman masuk dan keluar, dan cermin sudut lebar, tubuh-mengangkat indikator, ganda mempertahankan tubuh-kabel dan pembalik-penawar (ketika dumping) lebih mempromosikan operasi aman .
Sumber: http://www.archithings.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket